Monday, June 29, 2009

Bakso Pak Bawor Samirono



Bakso Pak Bawor Samirono

Setelah steak pelabur Mei cakupan dalam pekan kedua pelatihan, saya tidak terlalu panjang untuk menutupi kategori kuliner. Mungkin tidak tepat "tidak menjamin", soalnya saya mempunyai dua tugas dapat culinaire cakupan. Pertama penelitian Soto tangkar, tapi jangan sampai dengan batas waktu, dan keduanya menemukan super duper Angkringan dari permintaan di daerah, tetapi Deresan diri untuk menonton saya, ia tidak tertangkap. :))

Sekarang untuk edisi Minggu besok di Sydney, Australia I meliputi bola daging di daerah Pak Bawor Samirono. Sejarah dan bakso terenak di Jogja akan terlegendaris ditunjuk. Oleh karena itu, semua dibagi Kru 6, yang dianggap sebagai warung bakso dan pitch pitch sebelumnya. Sydney, Australia, dan saya mencoba baksonya Pak Bawor di Samirono. Untungnya, sekali menu dari bakso Jajan bakmi ayam saya.

Menyenangkan, makanan dan makanan juga ..! Saya berteriak dalam hati selama tugas. Tanpa menunggu lagi, saya segera menggarapnya. Tahap pertama dari browsing Internet untuk mencari lokasi bakso Pak Bawor berdiri. Hehehe, soalnya saya tidak tahu. Tujuan kedua adalah untuk mencari jawaban dari orang-orang yang tidak pernah makan di sana. Syukurlah waktu saya.

Menurut hasil navigasi, warung bakso Pak Bawor Samirono terletak di pusat desa Samirono. Dengan demikian, dari Jl. Kolombo terus bergerak ke selatan desa Samirono. ANCER Selatan-ancernya di GOR UNY. Oleh jalan masuk yang terletak di sebelah selatan jalan ke GOR UNY. Jl Kolombo di ujung sekitar 300 meter.

Sangat direkomendasikan bahwa Anda tidak menang dengan bakso Pak Bawor publik. Bis kota atau angkot akan kecil di Jl. Kolombo. Mengambil transJogja lebih tidak dianjurkan karena shelternya tempat di dekat pintu masuk desa Samirono. Dengan demikian, setidaknya naik sepeda deh. Hehehe ....

Kembali ke laptop. Setelah pertanyaan di sini, saya juga akhir dan Ari (SMP saya AKY) di warung bakso Pak Bawor saluran. Warungnya sangat biasa. Namun jumlah pengunjung, saya tahu ada khusus di sini. Terutama setelah beberapa pengamen penjualan dinilai, adalah sekarang. Pengamen tidak tahu bahwa tempat di mana kebanyakan orang? :))




Bakso telah memerintahkan. Alamak, antrian panjang, juga. Pesanan baru datang setelah smash dalam menghadapi aku melihat setengah-kaca. Tapi untunglah, saya datang ke tanggal merah. Saya heran jika hari kerja, bahkan kita harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat duduk. Gila!



Bagaimana baksonya rasa? Frankly, I don't know very well, termasuk meatballs, atau biasa saja. J baksonya termasuk kepala besar rasa dagingnya. Dibelah sehingga tekstur interior tidak rata, menunjukkan bahwa adonannya lebih dominan daripada daging pati. Ketika saya tiba di Mas Bowo, salah seorang karyawan di sana, adonannya adalah perbandingan 5:1. Oo, worth it if so.

Ingin mencoba? Harga murah koq. Mungkin sekitar Rp6000's. Tadi soalnya smash dua bakso plus dua total Rp15.000. So yes baksonya pada harga Rp6000 mangkuk, pegang es jeruknya Rp1.500. Masih kurang untuk ukuran yang sekondang bakso. :))
//www.blogcatalog.com/topic/kuliner+jogja/

No comments: